Header Ads

Setting Bitvise dan Proxifier Untuk Internet Gratis

Sekarang ini seringkali kita jumpai di dunia maya tutorial internet cepat dan murah bahkan sampai dengan koneksi internet gratis. Semua akses internet cepat dan murah itu setidaknya membutuhkan pertolongan dari salah satu dari dua software ini : Bitvise SSH dan Proxifier.


Bitvise SSH sesuai namanya digunakan untuk settingan internet yang menggunakan Secure Shell(SSH). Dan proxifier digunakan untuk penggunaan proxy. Nah langsung saja kali ini saya mau ngasih tutorial cara setting Bitvise SSH dan Proxifier untuk internet cepat dan murah bahkan gratis.
 
Pertama siapkan tools-toolsnya :
  1. Download dulu tool Bitvise dan Proxifier
  2. Siapkan Akun SSH anda. Kalau belum punya bisa beli SSH Premium
  3. Download Injector sesuai dengan Opsel anda. Bisa didownload di SINI
Setelah semua tool tadi terinstall, silahkan buka 3 alat tempur tadi yaitu: Injector, Bitvise, Proxifier. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
Pastikan modem terkoneksi : 
Kemudian bisa buka Injector tadi kali ini saya gunakan injector smartfren yg telah anda install tadiKlik LISTEN jangan lupa. Bisa diliat seperti di bawah ini.

Kemudian pada BitVise dan lakukan langkah berikut seperti di gambar.
Kemudian pada menu Services centang Enabled dan isikan seperti pada gambar.
Kemudian buka proxifier anda dan lakukan langkah berikut.
  1. Klik tab Profile->Proxy Servers->Tambahkan Proxy dengan menekan tombol "Add".
  2. Masukkan Address 127.0.0.1 dan Port 1080 Type SOCKS 5 kemudian klik "OK"->"OK".
Kemudian Masuk ke Tab Proxification Rules. Tekan tombol Add beri Nama Proxification Rules misal : INJECT. Pada option application klik browse lalu tambahkan applikasi smart.exe dan plugin tambahan yang Anda pakai untuk trik internet.
Kemudia langkah terakhir, silahkan klik LOGIN pada bitvise anda. Dan bila akun anda aktif maka internet gratis bisa anda nikmati. 
 
Download : Bitvise | Proxifier
Diberdayakan oleh Blogger.