Header Ads

Jasa Setting Mikrotik untuk Garena PB Indonesia

Jasa Setting Mikrotik Murah - Mulai tanggal 01 Juli 2015 Game Online dari Gemscool yaitu Point Blank sudah tidak lagi dimainkan.
Selanjutnya beberapa hari kemudian muncullah Point Blank Indonesia dengan wajah baru dengan nama Garena PB Indonesia.

Kami dari Team IFANETINDONESIA mulai disibukkan dengan membenahi kembali semua Klient Game Center kami diseluruh Indonesia yang jumlahnya sudah mencapai ratusan titik.

Mengapa kami harus membenahi kembali settingan Mikrotik tersebut ? Ini erat kaitannya dengan Gateway TCP/UDP pada settingan Mikrotik lama, karena IP gateway IIX yang tadinya menuju ke Server Gemscool "wajib" dirubah menuju ke settingan Mikrotik Server Garena PB Indonesia. Karena jika tidak dirubah maka akan terjadi "LAG" yang tentunya akan menyebabkan gambar patah-patah atau sinyal PB Garena Indonesia akan naik turun alias tidak stabil.

Setelah kami telusuri hanya dalam hitungan kurang dari 1 (satu ) menit saja, pada saat Game Garena PB Indonesia ini Launching maka kami langsung menemukan IP Gateway Server IIX yang dipergunakan termasuk TCP/UDP yang juga wajib diganti. Alhasil kami telah menemukan settingan yang tepat untuk PB Indonesia Wajah Baru ini...

Hasil tes kami dengan menemukan settingan terbaru Mikrotik untuk Garena PB Indonesia ini ternyata hasilnya lebih maknyoos !! Sinyal tidak goyang walau banyak klient lain di Warnet yang Browsing, nonton Youtube, Facebook dan lainnya.
Tes Review Resolusi Gambar sangat mantap termasuk grafis dan sinyal yang terus full tanpa LAG sedikitpun...

Untuk anda yang ingin melakukan revisi Jasa Setting Mikrotik khusus untuk Game Garena PB Indonesia Terbaru ini, silahkan menghubungi kami di 081242989993
Diberdayakan oleh Blogger.