Header Ads

Ada Apa Dengan Point Blank Indonesia ?

ADA APA DENGAN POINT BLANK INDONESIA ?

Inilah yang pertanyaan besar didalam hati para gamers dan para pengusaha Warnet seluruh Indonesia.....

Hampir 3 bulan terakhir ini Game Online dengan Komunitas terbesar di Indonesia, bahkan sempat di Branding sebagai Game Online Tersukses di Asia Tenggara bahkan di Dunia sepertinya sudah "tidak terurus" lagi. Apa sebenarnya yang terjadi di Management Gemscool, khususnya Point Blank Indonesia ??

Kami dari IFANET INDONESIA akan memberikan beberapa fakta nyata seputar Point Blank Indonesia, sebagai bentuk keprihatinan kita akan komunitas gamers terbesar ini.

FAKTA YANG ADA SAAT INI :
  • Sudah kurang lebih 3 bulan PB tidak pernah lagi melakukan "update rutin" seperti biasanya dilakukan setiap hari Selasa di tiap minggu nya.
  • Kondisi Server PB yang biasanya setelah masuk ke dalam Server Public atau lainnya terlihat sangat ramai, bahkan pada hari-hari libur/hari raya, server PB didalam game tersebut semua penuh, hingga terkadang klient susah mendapatkan tempat untuk bermain didalamnya. Dan kini tinggal kosong melompong, palingan Server 16 saja, yang rame dikerumuni oleh para "cheater mania" ( orang-orang cacat mental ) yang hilang sportifitasnya.
  • Dekstop depanpun saat login hanya tinggal gambar yang bertuliskan, selamat menyambut hari raya paskah...hehehe..padahal Paskah sdh lewat 3 bulan keknya deeh...
  • Semakin merajalelanya "cheater" sehingga para gamers  "malas" untuk bermain akibat hilangnya "sportifitas" yang seharusnya menjadi menyenangkan. Namun hanya amarah dan kejengkelan saja yang tersisa setelah bermain game Point Blank ini.
  • Sedangkan, saat dilakukan "update rutin" saja...cheater masih merajalela,.. apalagi kegiatan itu malah hilang begitu saja tanpa pemberitahuan resmi, akibatnya "tertawalah" para chiter khan?
  • Kami juga sempat mendapatkan "tawaran" dari mulut ke mulut tentang adanya "jual beli cheat permanen" untuk Paket Personal maupun Paket 1 Warnet dengan kisaran harga antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Dimana, dengan menggunakan "cheat permanen PB ini" walau diadakan update rutin maka fungsinya tidak akan berubah...luar biasa bukan??
  • Bahkan yang terparah yang kami sempat mendengar issue adanya "permainan kong kali kong" didalam Kompetisi PB International yang melibatkan Team Indonesia juga, dimana dalam kompetisi PB International tahun kemarin Indonesia harus mengenyam kekalahan karena adanya oknum "main gunting dalam lipatan"..
  • Saat gencar-gencarnya Slogan "Cheater adalah Kriminal" bahkan terpampang Surat Pernyataan Resmi dari pengacara Point Blank Indonesia, sedikitpun bahkan tidak membuat gentar para pembuat cheater lainnya yang nyata-nyata websitenya terpampang dengan gagahnya secara online ( contoh : cheat pekalongan, maincit, dll ). Hebat mereka khan ???
  • Script PB Indonesia adalah licence dari Kreon , sebuah perusahaan pembuat Game Online yang berpusat di Korea yang scriptnya dipakai di Indonesia, namun secara fakta Management PB Indonesia tidak bisa berbuat apa-apa jika terjadi error pada script maupun system jaringan yang amat sering terjadi saat berjayanya game ini.
  • Masuknya PB Garena yang berasal dari Singapore sebagai ancaman besar buat PB Indonesia, walau akhirnya  Negara Singapore menutup port untuk masuknya IP Gateway Indonesia ke negaranya...tapi masih bisa kita memainkannya dengan cara menyewa akun VPN Singapore.
LALU..MENGAPA CHEAT TIDAK BISA MUSNAH ??
  • Jawabannya hanyalah dibutuhkan "komitment" yang kuat dari Management Gemscool Indonesia untuk memperbaiki system yang "HANCUR LEBUR" ini ! Karena jika terlambat, bukan hanya Point Blank yang akan mengalami nasib Tragis ini...bahkan semua Game Online produk Gemscool akan hancur begitu saja dan menyusul di tutupnya perusahaan ini !
  • Harapan sebuah Game Online Baru 2015 dari Gamescol yaitu BLACK SQUAD akan mengobati rasa "sakit hati" para pencinta Shooter Game coba di "tiupkan" lagi oleh Gamescol. Walau "Luka bisa terobati, namun bekasnya masih berarti"...Kita lihat saja nanti....!!!
Kami menulis artikel ini hanyalah bentuk "KEPEDULIAN" kami akan komunitas game online Indonesia yang kian hari kian suram akibat "tangan tangan kotor berotak bisnis" yang ada didalamnya, padahal sebagian besar komunitas Game PB Indonesia ini adalah dari kalangan anak-anak yang "BERHATI BERSIH".
APAKAH HATI MEREKA AKAN TERUS DIKOTORI OLEH TANGAN KOTOR INI ???
Diberdayakan oleh Blogger.