Header Ads

Cara Download Youtube Tanpa IDM

Cara Download Youtube Tanpa IDM .

YouTube.com adalah sumber hosting video terpopuler dan situs web terpopuler ketiga di dunia. Keberhasilan proyek ini berasal dari kenyamanannya, tetapi faktor tersebut terbatas ketika mencoba mengunduh video dari YouTube secara gratis. Tidak semua video bisa disimpan menggunakan metode biasa.
SaveFrom.net mempersembahkan cara tercepat mengunduh video dari YouTube, dan menyediakan kualitas terbaik pada video yang disimpan dari YouTube. Coba sekali dan Anda akan setuju inilah Pengunduh video YouTube ternyaman yang pernah Anda gunakan!
Cara Pertama:
 saat di YouTube.com, cukup tambahkan "ss" ke URL video untuk memulai pengunduh YouTube default:http://ssyoutube.com/watch?v=YOcmSsBfafg
Cara kedua:
saat di situs web tempat video dimuat, tambahkan "sfrom.net/" atau "savefrom.net/" sebelum alamat URL laman web, contohnya: sfrom.net/http://www.freethechildren.com/ lalu tekan Enter. Anda akan mendapat daftar berisi tautan langsung guna mengunduh video YouTube untuk semua file video yang dimuat pada laman web itu.
Cara ketiga:
dengan menggunakan instrumen ramah-pengguna agar dapat mengunduh video YouTube dengan satu klik, seperti integrasi dalam browser atau bookmarklet (bookmark khusus). Cobalah dan menyimpan video YouTube dari internet akan jauh lebih sederhana! Apalagi, pengunduh video YouTube ini benar-benar gratis dan tidak memerlukan instalasi!
Cara keempat:
adalah cara umum menggunakan pengunduh YouTube gratis: buka SaveFrom.net dan pada bidang di atas masukkan alamat URL laman web yang videonya ingin Anda unduh, lalu klik tombol di kanan. Anda akan mendapat daftar berisi tautan langsung ke pengunduhan video YouTube pada laman web itu.

Cara menggunakan pengunduh YouTube untuk menyimpan video ke komputer Anda

Pengunduh YouTube SaveFrom.net biasanya menampilkan 2 tautan langsung untuk mengunduh video dari YouTube.com - FLV dan MP4. Sebagian besar file MP4 berkualitas lebih baik tetapi ukurannya lebih besar.
Untuk mengunduh video gratis ke komputer, klik kanan tautan pilihan Anda dan pilih "Simpan objek sebagai..." Sebelum Anda menyimpan file video, kami menganjurkan untuk menyalin namanya dari bidang deskripsi dan menempelkannya pada bidang "nama file". Jika mengunduh dan menyimpan video YouTube FLV, Anda mungkin memerlukan FLV player jika belum punya.
Anda bisa mendapatkan semua properti video: ukuran, waktu, parameter kualitas, dll. hanya dengan mengeklik ikon "info". Anda juga bisa menonton video YouTube tersebut sebelum mengunduhnya dengan mengeklik tombol play.
Diberdayakan oleh Blogger.