Header Ads

Game Point Blank dan Kendalanya di Warnet Mikrotik

Game Online PB ( Point Blank ) adalah salah satu Game Online terfavorit sekaligus terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Kemunculan Point Blank yang disupport oleh PT.Kreon ( Gemscool ) menjadi idola bukan hanya dikalangan anak-anak saja, namun dikalangan dewasapun game ini menjadi idola.

Hampir 95% Warnet atau Game Center pastilah memiliki game online ini didalam setiap PC nya.
sehingga game ini dirasakan wajib terdapat pada warnet atau game center yang ada saat ini.

Rahasia terbesar agar game Point Blank ini dapat berjalan dengan baik, selain menggunakan PC yang support untuk resolusi tampilan 1280 x 768 pixel yang ditunjang oleh kualitas VGA card yang baik adalah " kestabilan bandwitdh " , bukan besarnya bandwitdh.

Untuk memperoleh kestabilan bandwitdh pada permainan game online Point Blank ini, termasuk game online lainnya adalah dengan menggunakan Mikrotik Routerboard sebagai gateway router, sekaligus mengatur besarnya bandwitdh dan mengarahkan TCP/UDP dari masing-masing PC Warnet kita ke Server Gemscool atau server game online lainnya yang bekerja pada Gateway Bandwitdh Lokal Indonesia ( IIX ).
Oleh karena itu, sesuai pengalaman kami menemani klient ifanetindonesia selama lebih dari 6 tahun, didalam dunia internet khususnya game online...kami harus mengatakan bahwa :

Penggunaan Mikrotik Routerboard pada suatu system jaringan internet ( warnet dan game center ) yang membutuhkan kestabilan Bandwitdh hukumnya adalah .....WAJIB ....!!! Jika anda hanya mengandalkan modem dan besaran bandwitdh ISP semata, pasti tidak akan tercapai kualitas sinyal yang baik ( stabil ) sebagai penunjang untuk menjalankan game online.

Namun sepanjang perkembangan Point Blank sebagai game Online Favorite Indonesia, masih juga sering ada kendala yang kadang membuat pemilik warnet dan game center kelimpungan juga.

Beberapa contoh masalah yang sering terjadi pada Game Point Blank ( PB ), antara lain :
Catatan :
Tulisan ini, juga kendala-kendala diatas adalah bukan copy paste dari artikel atau blog/website lain ( boleh anda cek ), karena IFANET INDONESIA selain sebagai penyedia jasa setting mikrotik proxy, kami juga memiliki sebuah game center di kota Makassar dengan nama " Warnet IFANET " yang berada diurutan ke-25 di Sulawesi Selatan pada Komunitas Warnet G-Warnet Indonesia. " Kami bisa menulis dan bercerita karena Kami mengalaminya " bukan teori ..!!
Lalu bagaimana cara mengatasi kendala-kendala diatas ?? Silahkan cari : cara mengatasi kendala Game Online Point Blank ( PB ) pada arsip artikel kami di website ini .
Diberdayakan oleh Blogger.