Header Ads

Manfaat Mikrotik di Warnet dan Game Center

Banyaknya pertanyaan yang masuk pada admin IFANET INDONESIA seputar permasalahan koneksi Internet Speedy mereka untuk berbagai macam keperluan seperti : warnet, hotspot, warkop bahkan game center.

Keluhan yang masuk pada kami ternyata setelah kami lakukan peninjauan jaringan kondisinya "normal" saja tanpa gangguan sama sekali.
Dari beberapa klient kami yang melakukan setting secara remote diantaranya RAMNET ( Sukabumi ) dan VISTANET ( Riau ) bahkan sudah menggunakan Mikrotik Routerboard juga, namun kondisinya masih kurang maksimal dirasakan oleh user mereka masing-masing.
Pertanyaan yang sering kami ajukan buat pengguna Mikrotik + Speedy adalah :


" APAKAH ANDA YAKIN SETTINGAN MIKROTIK ANDA ITU SUDAH MAKSIMAL ? " 

Rata-rata jawaban mereka adalah " TIDAK YAKIN "......!!
Itu tentu saja akan terlontar secara spontan karena secara kenyataannya kondisi jaringan yang ada saat digunakan oleh pelanggan terdapat berbagai macam gangguan, antara lain : upload download saling tarik menarik, terasa LAG saat bermain game online indonesia seperti Point Blank, Lost saga dan lainnya utamanya saat ada user yang menggunakan Youtube.....
Hampir 95 persen kondisi Mikrotik yang kami remote sebelumnya itu cara settingannya "asal-asalan" saja. dalam artian bahwa tehnisi mikrotik hanya sekedar melakukan COPY PASTE untuk mendapatkan settingan Mikrotik saja....!!
Padahal settingan Mikrotik yang sesungguhnya adalah tehnisi harus mengetahui terlebih dahulu kebutuhan jaringan yang ada barulah dapat melakukan settingan....!! Bukan COPY PASTE, karena tiap warnet atau game center di Indonesia ...pelanggannya tidak sama keperluannya.
Contoh :
  • Ada Warnet/ Game Center yang pelanggannya lebih banyak membuthkan Youtube ketimbang Browsing atau Game Online.
  • Ada Warnet/ Game Center yang pelanggannya lebih banyak bermain Game Online Point Blank dibandingkan dengan Browsing atau Youtube.
  • Ada juga Warnet/Game Center yang lebih banyak membutuhkan koneksi Facebook dibanding yang lainnya.
Berdasarkan indikator diatas barulah bisa dilakukan settingan Mikrotik yang sesuai dengan kebutuhan Warnet atau Game Center tersebut. Faktor diatas itu barulah "satu" diantara 20 faktor awal yang harus diketahui untuk mendapatkan settingan Mikrotik yang betul-betul maksimal.

Jika anda membutuhkan Jasa Setting Mikrotik plus Proxy secara Remote ke seluruh Indonesia dengan jaminan kepuasan dan Garansi settingan yang baik....silahkan kontek kami di 081242989993 ayau via Yahoo Massenger ( YM ) kami yang ada disamping kiri website ini....

Semoga bermanfaat........

Diberdayakan oleh Blogger.