Upgrade Power Router Linksys WRT54G ke 1000mW

Pembahasan seputar Akses point Router BlueLink BL-R30G sudah anda baca kemarin. Kali ini coba kita sedikit melakukan oprek pada Router Linksys WRT54G 1000 mWatt, agar jangkauannya bisa lebih luas dengan perubahan firmware nantinya.

Talisman Firmware adalah salah satu Firmware pesaing DDWRT, OPENWRT,  HYPERWRT dan Tomato. Kesemua Firmaware tersebut berbasis LINUX.

Talisman Firmware memberikan fungsi yang tak tertandingi untuk Wireless Router dari Asus, Belkin, Buffalotech, Linksys, dan Netgear. Kita dapat memanfaatkan Linksys WRT54G untuk mendapatkan fitur lengkap dan yang paling dahsyat daripada firmware ini adalah Tx Power Output dapat dinaikkan hingga 1000mWatt......cukup fantastis....!!
 
Talisman menggunakan state-of-the-art puluhan kompresi untuk menambahkan fitur firmware baru di luar ketentuan standart pabrik.

Adapun Fitur Talisman Firmware, antara lain :
  1. Fitur VPN Servers
  2. Wireless speed and power boost up to 1000 milli watt ( 1 Watt )
  3. QoS atau Quality-of-Service atau system Management Bandwitdh lengkap
  4. VLANs, and many more. Fitur-fitur ini termasuk di kapal VPN server, wireless meningkatkan kecepatan dan kekuatan, Quality-of-Service, VLAN, dan banyak lagi.
Talisman Mesh/Routing
Jaringan Mesh adalah kemampuan untuk beberapa router untuk mengkonfigurasi diri dalam distribusi nirkabel "mesh" jaringan. Jika Anda memerlukan jangkauan nirkabel di daerah yang luas, seperti rumah besar atau kantor, firmware Mesh ini adalah pilhan yang ideal dan solusi hemat biaya.

Talisman Hotspot
Firmware Hotspot mengubah router dalam konten sendiri, instan hotspot nirkabel menawarkan akses Internet publik melalui router nirkabel Anda.

Talisman VPN
Membangun VPN mencakup server PPTP dan IPSec selain fitur inti set. Versi ini memang dirancang untuk instalasi keamanan tinggi dimana router itu sendiri adalah titik akhir yang sangat aman dan gateway ke jaringan internal.
Download Talisman Firmware, klik DISINI !!

Pages