Download Software DDWRT V.24 Terbaru + Crack




Linksys dengan firmware DDWRT V.24 SP.2, merupakan fitur baru bagi para penggemar produk Cisco yang satu ini. Karena keunggulan dan kebandelannya menghadapi para pesaing-pesaing yang ada hingga saat ini.
Linksys dari generasi type WRT54 ini, sudah mendunia dikalangan para pecinta dunia wifi, apalagi buat gemar oprek-oprekan.

Aksespoint ini sebenarnya digunakan untuk Indoor, namun kehandalan yang dimilikinya membuat para oprek mania tidak jarang yang mengakalainya sehingga difungsikan untuk penggunaan Outdoor.

Dengan Fitur yang sangat luar biasa memungkinkan aksespoint router ini bisa tetap menjadi idola dikalangan para Linksys Mania.Buat para pemula, kami sarankan untuk jangan melakukan eksperiment sebelum membaca dengan baik tata cara setting Linksys dengan menggunakan firmware DDWRT. Karena aksespoint ini sangat peka terhadap kejutan tegangan apalagi jika terjadi kesalahan upload pada saat updrade ke DDRWT yang berbasis linux.
Kesalahan sedikit saja akan berakibat fatal karena aksespoint anda ini bisa saja hanya berumur " 1 (satu)detik " saja.....!!

Dikalangan "pada hacker", aksespoint ini sangat handal untuk melakukan "penyerangan" skaligus mengambil alih posisi server lawan kita.Ditinjau dari fitur yang ada serta penguatan power sebesar 3,5 kali lebih besar daripada firmware standart bawaan Linksys sendiri.

Kami biasanya menyebut barang ini sebagai "aksespoint pamungkas",karena sudah beberapa kali membuat kami dan para linksys mania lainnya takjub dengan kehandalannya. Sedikit berbagi pengalaman buat rekan2 seputar linksys yang pernah kami gunakan sebagai outdoor itu terdalam air didalam box outdoor selama 3 bulan.....,saat kami turunkan hatipun pasrah dan secara logika dan kasat mata barang tersebut pasti rusak. karena Mainboardnya sudah berkarat.....

Namun setelah kami cuci dengan sabun pencuci pakaian (rinso) dan dijemur berikan sedikit suntikan angin + udara panas yang berasal dari blower pengering rambut wanita, lalu kami jemur selama 2 hari...Dan hasilnya....jrengggg....Weleh weleh...ternyata kembali berjalan normal selanjutnya kami pergunakan hingga detik ini.

Nah...saat awal mencoba rata2 rekan2 juga sudah menggunakan firmware SP.1 Standart yang sdh lumayan mantap,namun seiring dengan perkembangan tehnology dan kebutuhan pasar maka ,dirilislah firmware terbaru dari DDWRT dari DDWRT SP.1 upgrade menjadi DDWRT SP.2
Sebenarnya secara tampilan dan fitur sama saja, namun untuk edisi DDWRT SP.2 memiliki kelebihan lain dari sisi BiteRate sinyal yang dilemparkan, bahkan dengan power 225mW saja telah mampu menjangkau 300 meter dengan posisi aksespoint difungsikan indoor. Lumayan hebatlah.....

Andapun bisa mencobanya, dengan mendownload filenya dibawah tulisan ini nantinya. Namun kami memperingatkan sekali lagi bahwa jika terjadi kerusakan atau masalah pada aksespoint anda, maka kami tidak bertanggungjawab. Karena diawal, kami sudah informasinkan bahwa Linksys adalah jenis aksespoint yang sangat peka terhadap perubahan yang terjadi pada firmwarenya.

Tapi jika anda sudah pernah upgrade dari firmware standart ke SP.1, maka kami sangat yakin anda upgrade ke SP.2 pun pasti sukses....Walapupun Software SP.2 ini berharga cukup mahal sekitar $39,92 namun karena anda sudah mengunjungi website kami, maka anda bisa mendownloadnya dengan GRATIS !! alias NGNGAK PAKE BAYAR.......
Selamat mencoba, semoga bermanfaat...Amin

Link Download Firmware DDWRT SP.2 >>  disini !!

Regard,-
@DMIN.....*-*....

Pages