Cara Hack Jalur Download di Torrent

Torrent, adalah salah satu jalur download yang sering kita jumpai saat akan melakukan download suatu aplikasi atau file-file ke dalam PC kita. Biasanya file-file ini mempunyai ukuran yang cukup besar ...yah, boleh dikata minimal hitungan 100MB lah. Namun buat anda yang memiliki Bandwitdh yang terbatas, tentunya menjadikan Torrent menjadi suatu "momok" tertentu. Apalagi mungkin file atau aplikasi tersebut sangat anda butuhkan tentunya.
Biasanya mereka akan membatasi kecepatan bahkan melakukan pemblokiran terhadap situs-situs penyedia layanan torrent.


Perhatikan secara seksama, bagaimana Jalur Torrent bekerja, hingga file atau aplikasi yang kita butuhkan tersebut bisa sampai ke dalam Komputer PC kita !


Klik Gambar u/ Memperbesar
Torrent mempunyai 1 server induk yang akan membagi kebeberapa server di wilayah tertentu, agar file-file atau aplikasi tersebut dapat diterima dengan kecepatan tinggi dan tidak memberatkan Main Server saat user melakukan download secara bersamaan. Jika dilakukan pada file yang sama, maka besar kemungkinan, akan terjadi over upload file yang besar kemungkinan akan menyebabkan " kerusakan " pada Main Server Torrent Center. Kalau diperhatikan secara seksama, prinsip kerjanya hampir sama dengan Internet Download Manager , hanya saja IDM melakukannya via FTP Could File Server.

Untuk melewati masalah itu semua, ada beberapa Trik "Kong Kali Kong" yang dapat mempermudah kita melewati Jalur Download Torrent, antara lain :
  1. Xunlei / Thunder : Xunlei merupakan alikasi download manager terpopuler di China. Xunlei menyediakan layanan download berkecepatan tinggi dan hal unik dari aplikasi ini adalah kita dapat menggunakan port http untuk men-download torrent. Xunlei bisa download ... disini !
  2. Imageshack Torrent Downloader : Media penyimpanan online Imageshack penyedia Could File sebesar 5 GB dan besaran bandwitdh 10 GB setiap bulan secara gratis atau free.
  3. Furk.net [ furk(dot)net ] : Layanan ini sama dengan torrent relay. Anda men-download file torrent dari situs ini, kenudian disimpan didalam server furk.net [ https://www.furk.net/bit/. ]serta melalui link website yang disediakan
  4. Torrent Relay : Browser ini akan menjadi perantata anda dengan situs penyedia torrent, dan mendownload file ke dalam server sendiri. Setelah selesai anda tinggal men-download file torrent tersebut dari link yang disediakan. [ website http://www1.torrentrelay.com ]
  5. Enkripsi Jalur Torrent : anda mungkin bingung, apa yang dimaksud dengan enkripsi jalur torrent? ISP atau tehnisi yang jeli akan melihat dari jalur lalu lintas jaringan untuk mendeteksi adanya sambungan torrent. Untuk mengelabui mereka, maka kita harus melakukan enkripsi ini, misalnya utorrent, vuse dan lainnya. Bagaimana tata cara enripsi torrent anda bisa lihat disini . Dengan enskrpsi jalur sambungan tottenr bukan berbentuk url, melainkan berupa kode-kode. Jadi akan sangat sulit di deteksi oleh administrator jaringan anda !?!
  6. Https Proxy : ini juga dapat dilakukan dengan mengunjungi layanan proxy bebas untuk mengakses torrent, misalnya https://proxy.org , https://proximise.me  atau https://launcwebs.org
  7. Cara lain, anda juga dapat menjadikan url torrent anda menjadi format txt, dengan memasukkan alamat torrent ke dalam situs txtor di http://txtor.dwerg.net. Sehingga anda dapat load kedalam browser dan kemudian dapat disimpan kembali menjadi file . torrent.
Waaah...memang rasanya enak yah, kalau sesuatu itu yang tadinya "berbayar" tapi dengan dengan cara ini bisa jadi "gratisan" ..! mang situ suka yang gratis khan ? selamat mencoba yaah.....:-)

Semoga Bermanfaat
Regard,-
x_3b7303e5

Pages