Header Ads

Cara Hack Billing Exploler dan IndoBilling

Masih seputar "SYSTEM KEAMANAN WARNET".....memang tdk se,udah yang kita bayangkan dan tidak seaman yang kita lihat. Walau pelanggan warnet kita yang datang tiap hari itu kita kenal, namun bisa saja ada diantara mereka yang iseng....apalagi kalau kita tidak mengenalnya ??

Yakinlah bahwa Warnet anda akan dijadikan sasaran empuk....hehehe,lezaaat bangeeett....mang enak ada yang main diwarnet kita saat awal bermain harga terlihat pada Billing di Operator tetapi setelah harga menunjukkan Rp.1000,- atau lebih sedikit maka harga akan berhenti diposisi itu. Emang bisa ?? Padahalkan anda pakai Billing yang "katanya" handal security-nya, apalagi ada diantara anda yang menggunakan Billing Berbayar alias "tidak gratis"....Apasih yang tidak mungkin didalam Dunia Hacking, bila anda teledor atau kurang paham seputar system security jaringan ??

" CUKUP 1 TOMBOL SAJA, MAKA BILLING ANDA AKAN KEOAS !! "

Selanjutnya pelanggan dengan leluasa masuk tanpa dihadang oleh Halaman Depan Billing. Lalu apa peranan software pendukung lain seperti DeepFreeze yang menjaga keutuhan file system kita walau berubah hanya dengan restart saja semua akan kembali seperti semula ?
Seftware yang terpasang sebagai "bodyguard" PC warnet anda, sebenarnya berjalan setelah masuk pada system windows (under windows).

Apakah pernah terfikirkan oleh anda, jika sang hacker masuk pada system tanpa melalui pintu windows....amankah warnet anda jika itu terjadi. Tidak semudah membalik telapak tangan untuk mendapatkan cara mengamankan PC Warnet kita untuk mendapatkan keuntungan dari hasil itu, karena bisa jadi ada beberapa orang bahkan mungkin akan berkembang beserta teman-temannya untuk segera bermain diwarnet anda "tanpa melewati Billing andalan anda".....

Karena artikel ini, sangat private sifatnya sehingga kami tidak akan ungkapkan bagaimana caranya secara gamlang dan terang-terangan disini. Jadi buat anda yang membutuhkan informasi seputar artikel ini khususnya cara "hack billing exploler dan indobilling untuk semua versi"...Silahkan isi kolom komentar kami beserta email anda, selanjutnya akan kami kirim cara melumpuhkan billing tersebut.......!!

Harap dipergunakan dijalan kebaikan, kami tidak bertanggungjawab atas kerusakan PC pada warnet yang akan anda hacking nantinya !!

Regard,-

@dMIn ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.