Tune-Up Server Warnet Speed Up 2 Mega

Selama beberapa hari ini TEAM IFANET Makassar coba " ilmu kedikjayaan " baru yang selama ini lama terpendam. Setelah launchingnya program MULTISPEED TELKOM Makassar beberapa minggu kemarin. Hasilnya anda bisa lihat SpeedTest yang kami lakukan pada website speedtest.net.
Speedtest ini kami lakukan pada PAKET SPEEDY OFFICE (Unlimited) hanya dengan menggunakan
1 ( satu ) modem speedy. Demi Allah...!! Kami cukup tercengang melihat speedtest diatas.

Setelah melakukan OVERCLOCK PC Server warnet percontohan kita, selanjutnya kami menerapkan permainan Routing Gateway yang kami hacking pada beberapa Server Provider milik Telkom sendiri. Ternyata hasilnya sangat " mua'nyuuuuuusss ". Ngngak usah pakai alat2 macam-macam deh...kenyataannya sdh ada, dan bisa diliat sendiri
Masih penasaran ??? Kita Test Speed lagi pada SERVER TERJAUH yang berada di COLOMBO..dan nih hasilnya...!!
Yah......sudah deeehh.....hasilnya masih MANTAFFF juga. Kita sdh speedtest pada SERVER IIX dan SERVER INTERNATIONAL. Dan hasil masih mantap juga.
Selanjutnya kita pada balik deh kerumah masih2 untuk istirahat. Capek ngoprek2 dan hacking-hacking server.....mending pulang kita ngopi-ngopi aja deh...
Thank buat para pembaca, sdh mampir ke website kami. Semoga apa yang kami sajikan bisa membuat anda lebih mengerti dan menambah wawasan seputar jaringan Internet di Indonesia. Segala kritikan dan saran merupakan "cambuk yang sangat berharga buat kami" agar IFANET bisa lebih berarti.


Salam hangat dari TEAM IFANET MAKASSAR...GodLuck !!
Regard,-@dMin

Pages